8 April 2009

Met Nyontreng Yaaaa ;)

Flirty Myspace Comments

Pada nyontreng ga?senyumkenyit

P ga bisa nyontreng, secara KTP masih KTP jogja hehe, pendatang gelap gw di pekanbaru inih hawhawhaw, pdhl si pengen milih, punya pilihan, tp ya sudahlah. Yg mo nyontreng, semoga kalo pilihannya "jadi".. yang dipilih bisa bener2 mewakili suara kalian, kalo ga bisa mewakili yaaaa ikhlasin ajah ahahaha. Yang kaga milih, maen billiard ama cowo saia sajah, gimana? hihi.

----------

UPDATED

Oia, ada postingan tentang pemilu yg P suka ni disini

18 comments:

  1. lah...
    bukannya ngajak bobo bareng??

    ReplyDelete
  2. komentar apalagi ya??

    ahahahaaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  3. @boodee: kalo yg cowo-cowo masa mo bobo juga? :omg:

    ReplyDelete
  4. hahaha....

    aku ra nyontreng phie...
    abis ga ada caleg yang membela hak-hak para GAY, hihihi....

    kalo aku jadi Caleg, kamu mau milih aku ga?

    ReplyDelete
  5. @Pria Bergitar: milih omsin? ga ah, milih kk bre aja :genit:

    @Pencerah: amiiinnn :)

    @ampundeh: pengennya si engga, tp ga terdaftar, kudu pulang ke jogja kl mo milih, pdhl udah ga bisa cuti :tears:

    ReplyDelete
  6. UPDATED...

    bukannya mo ngikutin phie, ada postingan tentang pemilu juga nih... http://kamu.sahabatku.web.id/2009/04/how-if.html

    kalo yg ini dijamin beda dari yang lain, hahahaha....

    ReplyDelete
  7. besok yg bener nyoblos pa nyontreng sih, do'oh....bingung akuh :D

    ReplyDelete
  8. phie gak bisa nyontreng krna penduduk gelap...?????

    kurang ajar .....kita harus brantas rasisme di dunia percontrengan

    PISSS meskipun gak nyambung!!! hehehehe

    ReplyDelete
  9. weh...
    KYP-ku wis Samarinda, ning kok ra terdaftar yo?
    hahahaha....
    :lmao:

    ReplyDelete
  10. phie... pa kabar?
    lama aku tak mampir ke sini
    maafkan ya
    makin keren aza

    ReplyDelete
  11. Phieeee...

    Makasih yahhh di link ke sini, hehehe... tersanjung.

    Udah baca majalah chic belum? :cihuy:

    ReplyDelete
  12. WAlahhh... Linknya error cinnn, napa yahh? :tears:

    ReplyDelete
  13. wew milih aku phie.. wedyaan.. aku wae wegah miliih :uhuy:

    ReplyDelete
  14. kamu penduduk gelap!!!!!! :tung:

    ReplyDelete
  15. mbuh phie, malas gue. lagian blog gue cuma alat penambal bocor otak. mayan lah daripada gua garuk-garuk genteng :sip:

    ReplyDelete
  16. sayang sekali gak ikutan nyontreng...

    ReplyDelete