30 April 2010

Ora njajal

Dari PR 3 ke PR 0, dari Alexa 6 digit jadi 7 digit (kepala 4 pula! Asem nan)..
Baru nyadar ternyata udah lama banget blog ini ga dirawat..
Pengen aktif ngeblog lagi kek dulu, tp kok malesnya ga pergi-pergi..
Posting yg sekarang ini dalam rangka majang ewot yg dikasih dr kk bre
Ewot terdahulu ga sempet aku pajang, tur tak goleki ra ketemu je.
Thanx indeed buat kk bre for the award, terima kasih untuk persahabatan selama ini (wis mulai aneh ki bosoku), udah nerima aku apa adanya..ga peduli meski aku ayu dan baik hati, dirimu tetep nerima aku.. :)


12 comments:

  1. @kkb: awakmu komen nang ngisorku wae yu :p

    ReplyDelete
  2. cuk.... mestii lho obongan pertamax dewe... (nottalking)

    ayoo..ayoo semangat meneh le ngeblog, nek perlu tak kei award ben dino ben posting ben dino???

    ReplyDelete
  3. Aku komentar ndisik sakdurunge kedisikan wong liya

    ReplyDelete
  4. Lho...
    Ketoke aku komentar nomer loro kok jebul nomer telu to...

    ReplyDelete
  5. sabar yu, aku lagi gawe kerusuhan ben ono bahan postingan :-P

    ReplyDelete
  6. Mboten nopo-nopo pakdhe, no 3 & 4 kan mpun dobel.. :-D

    ReplyDelete
  7. selamat awardnya ya. lama gak kemari nih.

    ReplyDelete
  8. bahasa jawa semua

    ReplyDelete
  9. itu Jeng Bre waktu di Bali ya?
    ngeblog di pantai..
    ketemu Cowboys in Paradise gak??

    ReplyDelete
  10. wah podo karo aku phie.....blogku yg satu gy juga tau2 turun smua alexa n PR'y gara2 ga diururs....tp emank akhir2 ini males bgt ngblog hhe.....

    ReplyDelete
  11. thanks for the information may be useful for all people and also provide inspiration for others

    obat penyakit gatal menahun
    obat gatal menahun di apotik
    menyembuhkan gatal secara alami
    obat salep gatal

    ReplyDelete