1 April 2009

Pengen.. Tapi Ga Mungkin :-&

About Me Myspace Comments

P lagi..hnngg.... ummm....gimana ya ngomongnya?

Ga tau ini namanya apa..
Kaya pengen sendiri pergi ke mana gitu yg bikin P unreachable..
Pengen sehari aja ga perlu mikir macem-macem..
Ga ngurus siapa-siapa dan apa-apa..
Berharap sehari aja ga diserahi tanggungjawab ini dan itu..
Pengen bebaaaaaaaaaassss tanpa mikir ada seabrek norma di dunia..
Bisa ngapa-ngapain tanpa jadi pro-kontra..

25 comments:

  1. :nari:go phie, go phie, go!!!:nari:

    ReplyDelete
  2. bebas lepas, kutinggalkan saja semua beban di hatiku, melayangku melayang jauh, ayeee:cihuy:

    ReplyDelete
  3. pengen minggat mbak ??


    wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  4. tapi apapun yang terjadi akan ku jalani akan kuhadapi dengan segenap hati..
    walau ku terluka memang ku terluka tak pernah kulari dari semua ini...

    (Jalan Terus)

    ReplyDelete
  5. jadi keinget film Jumper, mau kaya David?
    lompat sana lompat sini..
    uenake....:up:

    ReplyDelete
  6. Phie...
    pinjem invisible coat nya Harry Potter aja...
    kan enak tuh, jadi gak kelihatan. jadi gak ada yang nyariin. hihihihihi
    mo ngilang 100tahun pun gak bakalan ketemu. hehehehehehehee...

    atau Pintu Kemana Saja punya Doraemon.
    hehehehe

    ReplyDelete
  7. huuh ... rasanya pengen lebih bebas berekspresi :nari:

    ga perlu jawab pertanyaan: kok bisa??kenapa??udah dipiki??bla bla bla...:hadoh:

    ReplyDelete
  8. kebulan P gak da yang bisa ganggu kecuali para satelit.... :beer:

    ReplyDelete
  9. aku juga pengan apa ya ? hngggg... meh lali mau ngomong apa :hadoh:

    ReplyDelete
  10. When you get tired from something
    Take a rest for a while
    Then renew your passion
    For Blogging
    There are no "Tired" nor "Bored" words to stop your way
    You just need a time to refresh your mind
    There are no former nor ex for bloggers
    being a blogger is like an earl
    which is not everyone have it
    due to we have a chance to change the world

    ReplyDelete
  11. mbak phie,,udah bebasin aku juga dari kutukanmu yah,,aku nga mau ancaman itu,,aku nga mau kehilangan mba phie,aku sayang ma mba phie,,ni april Mop mba,,maapin aku wes pokoknya,,mau ya ya ya ,aku nyesel wes,,ya allah tolong aku ,,mba phie jok gtu tha,,maapin aku yah,,aku becanda ,nga sriuz,kan emng april Mop harus ampe kelar ngomongnya,,mba phie,,jgn siksa aku ,,:((,moga mba Phie maapin aku :amin:

    ReplyDelete
  12. bertapa aja mbag

    mungkin dengan bertapa mbag bisa mendapatkan inspirasi

    *kabuuuuuuuuuuuuuuuur*

    ReplyDelete
  13. sabar, selama masih ada surga, keinginanmu suatu saat akan tercapai juga

    ReplyDelete
  14. wee :woot: ono opo iki? kok aku ketinggalan gosip terbaru...

    :bringit:

    i miss you so much beib... :uhuy:

    ReplyDelete
  15. lagi jenuh po...opo libido sedang turun??

    ReplyDelete
  16. :kaskus: suweee rak nyampaah.. :genit:

    :yeah:

    ReplyDelete
  17. waw.. komennya bejibun..!
    mantap..!

    whats wrong, hunny??
    u tired?
    bored?
    need some space?

    ok then...

    ReplyDelete
  18. setuju...
    keknya aku juga perlu naik gunung Merapi Jogja terus nyebur ke kawahnya

    ReplyDelete
  19. Pasti lagi bete nih....
    Blokwalking 3 hari ini ketemu banyak orang yang lagi bete ya...

    ReplyDelete
  20. kok kayaknya lagi sedih nih!?!?!

    main ke blog temen-temen aja pasti sedihnya ilang!!!
    LUV PISS

    ReplyDelete
  21. @all: gileeeeeeeee komennya keren2 semuaaaa.. :uhuy: thanx thanx :sip:

    ReplyDelete