3 March 2009

Ping Pong Gaya Baru (doh)

About Me Myspace Comments


Pagi tadi dapet kiriman pidio inih
yang cuma semenit sekian,
isinya orang main ping pong
Ga ada istimewanya sih kalo mainnya kek biasa
Yang ini mainnya kekeuh banget itu si atletnya
Pokonya itu bola diikutin kemana aja mpe keluar area
Dan FYI, ini beneran pertandingan,
bukan main ping pong buat lucu-lucuan
Jiiaaan aneeeehhh pisan
penat

20 comments:

  1. kuwi dudu sing miyabi wingi to?
    hahahaha....

    ReplyDelete
  2. coz pertamax dah diambil mas apri,so minyak tanah aja ahhh

    ( yg cakep ngalah )

    ReplyDelete
  3. buset...!
    kalah pertamax..!

    solar aja deh..

    ahahaa..

    mumus udah liat video ini belum,hun..?

    ReplyDelete
  4. @aprie: (doh) cepet banget si? naik jet? :p

    @masmoemet: adik pepiiiiiiih (cozy)

    @boodee: belom! :-w

    ReplyDelete
  5. oya, sekalian dinda juga
    kasih liat..

    ahahaha...

    ReplyDelete
  6. mules phie help, dutdutdut
    huaahhhh lega tenin
    tingkyu nyak
    aku sing kepiro ki, oleh opo ki?

    ReplyDelete
  7. @boodee: (annoyed)

    ReplyDelete
  8. lagi2 dapet respon itu lagi..

    hh.. kenapa sih??

    ReplyDelete
  9. @boodee: (annoyed) :p

    @wendy: (girlkiss)

    ReplyDelete
  10. oalah pingpong,
    gak ada pidio karambol ?

    ReplyDelete
  11. jangan2 potongan pilem yg tentang pingn pong kui yaaa...

    ReplyDelete
  12. miyabi wae..miyabi postingane.. hyahahahaha

    ReplyDelete
  13. koneksiku ga apik.. yutupe ga kebuka :(
    muales ahhhh :))

    ReplyDelete
  14. weuweu itu yang pingpongnya njempalik njempalik itu mbak? xixixixi

    lam kenal

    ReplyDelete
  15. lagi mau liat pidionya ... ntar komentnya

    ReplyDelete
  16. oalah pada rebutan pertamak...
    ikutan cihuy aja dech :)

    ReplyDelete
  17. itu sih bukan tenis meja..tapi tenis setengah lapangan..wakakaka :))

    ReplyDelete