6 March 2009

Dikangeni Simbok..cihuyyy =))

About Me Myspace Comments

E: "kak, suaramu kok kayak ilang dibawa angin to?"
P: "halo..halo.. udah maaaa??? Haloooo"
E: "Eh! Mama tu dengerrr, ga usah teriak2!"
P: "Lhaaa katanya kebawa angin??"
E: "Maksudnya, kamu kok berapa hari ga ada kabarnya, mbok nelpon mama!"
P: "Kan udah sms?"
E: "Kan itu bukan telpon!"
P: "Hooo.. ya ya, besok telp, hehe"
E: "Telat, udah mama duluan kok! Kangen e mama sama kamu"

Yeaaah epribadi, itu cuplikan epon dari emak-nya P (E) ama P kemaren pagi. Ternyata emak gw kangen! Hihihi.. Bisa juga ya anak badung seperti diriku dikangeni emak
:woooh:

Beberapa kalimat penuh derita dari mama:
E: "kamu itu cobaan dari Allah buat mama kayanya ya kak? "
P: "moso ma?"

E: "kamu mau pulang apa engga?" (mama telp p gara2 jam 10 malem masih ngelayap aja)
P: "masih diterima ma?"

E: "dulu melahirkan kamu paling susah, jaitan mama buanyak, makanya kamu paling nakal. Mau mama ceritain prosesnya?"
P: "ih! bikin trauma ih mama ceritanya!"

Beberapa kalimat lucu emak:
E: "kak, kamu liat mancing mania ga? itu hostnya, bayu noor itu ganteng ya, mirip boodee
P: *gubrak...ngakak*

E: "lehermu kok kaya leher mama sih kak?"
P: "iya nih" (dlm hati.."lha wong anak sama simbookkk...dooh)

E: "kamu makin sehat ya nak?"
P: "waa mama niii, bilang aja makin nduuuttt" (annoyed)

E: "kak, minta fotoin adekmu, pura2nya kita marahan, kamu liat sana, mama liat sini"
P: "ok ma, jangan senyum ya ma, biar keliatan berantem"

Dan ini hasilnya..

Mama ga seruuuu, dia senyuuum ama ga liat ke sanaaaa
merajuk

23 comments:

  1. whehwhehwhehwhehw mama ne gaul...digawekno blog sisan

    ReplyDelete
  2. alhamdulillah jarang2 bisa komen diurutan kedua...:*

    ReplyDelete
  3. ya Allah mbok dulu ngidam apa tu "tuing-dubakkkz"

    ReplyDelete
  4. mboke karo anakke podho nggilani (lol)

    tapi yo sampeyan luwi nggilani kok P...
    sante wae.. :p

    semoga si cecep dapat menerima keadaanmu yg seperti ini...

    *kaburrrrrrrrrr

    ReplyDelete
  5. keliatan pura-puranya hihihi
    eh ini pertama saya kesini ya,
    met dateng buat saya :D

    ReplyDelete
  6. wakakakakaakaka....
    mbak dirimu ketok sadissss...

    ReplyDelete
  7. setuju karo cebong..
    nek iso gawekno plurk sisan
    hahaha...

    ReplyDelete
  8. aq suka skai ma mama
    gaul ........
    hebat... I Like...

    ReplyDelete
  9. gyahahahahaha ...

    pantesan anek'e sedeng,
    ternyata nurun seko emak'e

    *kabuuurrr*

    ReplyDelete
  10. eh...kalo boleh jujur...cantikan mamanya lhoo...hehehe...pisss...;)

    ReplyDelete
  11. emaaaaaaaakkkk....!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  12. ihh, ibu nya gahul ya. pengen deh pnya ibu gahul. ihihhi.

    ReplyDelete
  13. eittss...sebelumnya aq komen bukan mau naksir mbak ya..kwkwkwkw..komentator kok dibilg naksir sih mbak? bisa2 aj..
    btw, ngomongin soal mama..aduh..saya jadi kanegn nih mbak sama mama saya..
    boleh minjam mama mbak gak buat jadi mama saya 1 hari aj..paling gak buat dongengin saya klw mau tidur.

    hahahahaha
    nice article..

    ReplyDelete
  14. E: "dulu melahirkan kamu paling susah, jaitan mama buanyak, makanya kamu paling nakal. Mau mama ceritain prosesnya?"
    P: "ih! bikin trauma ih mama ceritanya!"

    ==============================

    wkwkwkwkkwkwwk, ya olooh badung ya mah si P . cubitin aja wkwkwkkwwk

    E: "kamu makin sehat ya nak?"
    P: "waa mama niii, bilang aja makin nduuuttt" (annoyed)

    ===============================

    Ngakak lagi .. wkwkwkwkwkkwwk pertanyaan yg bagus . wakawkawkwakkawkaw

    adoh nga kuaat wkwwkkwkwkwkw

    ReplyDelete
  15. Kok di foto kayak orang kembar ya...
    Apa ada yang salah dengan laptopku?

    ReplyDelete
  16. Likes Mother likes Daugther...

    ReplyDelete
  17. sekarang terjawab sudah darimana asalnya utek sesendok ituu..

    hyahahaha mungkin bener jare simbokmu pi.. le ngelairke koe kangenlan.. sampe2 uteke keri neng njero kalii..

    *kabuuurrr

    ReplyDelete
  18. boodee ganteng koyok bayuu noor?? hyahahahaha

    (lmao)

    ReplyDelete
  19. hwaaaa senengnya dikangenin...emaknya gaul euy

    ReplyDelete
  20. Phiee sama Mama kok cantik-an Mama ya?
    *kaboooooor....*

    ReplyDelete