13 March 2009

Nuansa Bening

About Me Myspace Comments

Oh..tiada yang hebat dan mempesona
Ketika kau lewat di hadapanku
Biasa saja...

Waktu perkenalan lewatlah sudah
Ada yang menarik pancaran diri
Terus mengganggu

Mendengar cerita sehari-hari
Yang wajar tapi tetap mengasyikkan

Reff :
Kini terasa sungguh
Semakin engkau jauh
Semakin terasa dekat
Akan ku kembangkan
Kasih yang kau tanam
Di dalam hatiku

Oh, tiada kejutan pesona diri
Pertama kujabat jemari tanganmu
Biasa saja...

Masa pertalian terjalin sudah
Ada yang menarik bayang-bayangmu
Tak mau pergi

Dirimu nuansa-nuansa ilham
Hamparan laut tiada bertepi

Back to Reff

Menatap nuansa-nuansa bening
Tulusnya doa bercinta

Lagi suka aja ama lagunya Keenan Nasution yg dinyanyiin ulang ama Vidi Aldiano inih
love
Kalo mo donlot disinih

32 comments:

  1. pertamax dulu deh mbaknya (dance)

    ReplyDelete
  2. ada apakah jadi nyanyi lagu ini ?

    ReplyDelete
  3. @warm: hehe si abang nih :-P

    ReplyDelete
  4. hodoh salah alamat aku isuk-isuk kemari, mara'i ngantuk..tuk..tuk.. ZZzzzZzzz

    ReplyDelete
  5. lagune sing piye tho mbak ??

    wkwkwk

    ReplyDelete
  6. *angop*

    beralih jadi web lirik pisan tah???

    ReplyDelete
  7. @wendy: sering2 ya le keblasuukk (cozy)

    @rayearth: sini tak bisikin (evil_grin)

    @etha: iya mba, ketularan my man (doh)

    ReplyDelete
  8. langsung sikat. tengkyu mpok

    ReplyDelete
  9. :-/ hyahahaha wes waras html mu?

    opo ono seng ngadminke?

    emo stardar??? =))=))=))=))

    ReplyDelete
  10. ngakak..aku jek ngakak...
    slametan..slametan...bancakan :p

    ReplyDelete
  11. aku ga' arep ngomentari lagune...

    gur emo dan komeng box wae..

    HAREEE GEENEEE LAGII ISOO DIPASAANG??

    HWAHAHAHAHA *teng pundi mawon bu?*

    ReplyDelete
  12. @pencerah: samah-samah

    @Brencia: kesalahan html yu =))
    yuk yuk selametan, kita undang para brondyong :X

    ReplyDelete
  13. waaa, aku bar nyetel lagune. mayan apik

    ReplyDelete
  14. Waaa.. Q juga suka banget phie..
    ama lagu yg di nyanyiin ulang neeyy.... loph banget deh.. :-*

    ReplyDelete
  15. @phery: :beer:

    @momon: asik ya mon dengerinnya



    :up:

    ReplyDelete
  16. tuh lagu emang keren pisan :D dijadiin RnB gituh sama Vidi... yang sedang jalani hari2 penuh cinta... mantab banget nih :D

    ReplyDelete
  17. @Etha: kesel aku le nggawe emo mbak, leren sik :((

    @tuteh: :-*

    ReplyDelete
  18. kok linke dudu ziddu.. emang 4shared entuk dollar juga?

    ReplyDelete
  19. cie... ahahaha..

    jarang-jarang nih
    posting lirik lagu.. =))

    btw, mumus suka gak sama lagi ini?

    ReplyDelete
  20. Wuhuuu...
    Gwe juga suka nih ma lagu ini.
    Gak nyangka laguny Keenan Nasution dahulu isa dirombak menjadi seindah ini. :D

    ReplyDelete
  21. donlot??? kamu menyediakan MP3 bajakan??? *pentung phie*

    ReplyDelete
  22. sik..sik..
    suwe ra mlebu nang kene
    kok ketoke ono sing anyar to?

    ReplyDelete
  23. @Brencia: hadu kk, aku memang ndak mengkomersilkan lagu inih kok ;)

    @boodee: boodee sukanya lagu korea :p

    @DzN: iya yah, jadi asik banget :X

    @ichanx: hadu ichaaaaaannx, biarkanlah aku hidup tenaaaaangg =))

    @aprie: halah! muni wae saiki lagi iso nggawe emooooo x(

    ReplyDelete
  24. @boodee: maksudnya mumus yg sukanya lagu korea:D

    ReplyDelete
  25. setelah kuliat -liat ternyata aku naksir blognya bukan yang punya, ywdah ga jadi komen deh.., hehe

    ReplyDelete
  26. Ooh...itu lagu itu y....yang penyanyinya kayak joshua di obok2 bener khan? he2x btw sama dunk q jg suka tuh

    ReplyDelete
  27. mang ni lagu keren abizzz...
    lam knal... ;))

    ReplyDelete
  28. @Menteri: makasih

    @nirmana:timpuk: :canda:

    @Zen: moso mirip joshua?

    @ageleng: salam kenal juga :slmknl:

    @jiban: ngehmu paling lagu tali kotang :tung:

    ReplyDelete