10 March 2009

Hom Cwit Hom

About Me Myspace Comments

P lagi bosen..
Libur beberapa hari dirumaaaaahhh terus..
Onleeeeen wae..
merajuk
Ga kek dulu masih di jogja, malah ga pernah dirumah, ngukur jalan tiyap harih. Kalo di pekanbaru ini mo jalan-jalan pas siang tu muualeesss pooolll.. Panaaaasss!!! Rasanya tiyap harih pengen ditiupin terus ni badan
:wala:
Di rumah pun panas, kudu pake AC (angin cendela, angin cemriwing, angin cepoi-cepoi)
Di rumah pekanbaru inih P ga pernah duduk di teras.
Di kamar or ruang tengah aja biasanya.

Huuaaa jadi inget rumah jogja..
Adem, banyak taneman, suasananya tenang..
Kangen duduk di kursi depan, sambil liatin orang-orang lewat..
Sepeda sliwar-sliwer..
Orang ga dikenal dateng minta sumbangan berkedok panti asuhan dengan alamat fiktif (sing iki njelehi tenan!)..
Kangen didatengin mbok-mbok jual jajan pasar..
Kangen diajak ngomong bahasa jawa ama tetangga "Ibune arisan mboten mbak?" ato sekedar basa-basi "suwe ra dolan omahku mbak p?" ato sapaan sederhana "santai mbak?"
Dan semuanya bisa didapat tanpa kepanasan..!
ihikhik

Dah, mulai mellow ni kl kek gini..
Sudahlah, sekarang ga lagi di jogja, ya dinikmati aja..
Meski ga sama, tp pasti ada hal lain yg bisa jadi pengganti
Bukan begitu bukan, peeps?
kenyit

pemandangan dr teras depan yang ngangenin ituh..

38 comments:

  1. misi... mbaknya mo lewat.. *siyulsiyul*

    ReplyDelete
  2. nek panas rasah klamben wae...
    *jo lali skrinsyute*
    hahahaha......

    *kabooor.....*

    ReplyDelete
  3. sapa suru minggat dari rumah jogja "siulsiul juga ah"

    ReplyDelete
  4. numpang siyul-siyul aja deh ...

    ReplyDelete
  5. aku malah senenge nongkrong di belakang rumah .. (dance)

    ReplyDelete
  6. kakaaakk....
    terasnya kliatane asik banget...

    ReplyDelete
  7. nongkrong di depan rumah kalo nunggu tukang jajanan aja... hahahaha
    btw, jauh dari rumah memang sangat ngangenin yo P.. :)

    ReplyDelete
  8. hihihi....dinikmatin aja phi, ntk kalo dah ke jogja pasti kanegn ama yang dipekanbaru

    ReplyDelete
  9. @aprie: njaluk skrinsyut? ijin ro boodee sik :p

    @wendy: ra minggat wen, kepekso *ngakak*

    @etha: yeaaah

    @menik: huhuhu iya buunnn, ngangeniinn (tears)

    @jiban: asik kok, ditambah nek pitik tonggoku mlebu omah, wah tambah rame hehe

    @woel: hnnggg moso mba? selama ini si kangen cm ama jogja and bogor *siulsiul*

    ReplyDelete
  10. umpang mampir yo mbae...eee...

    ReplyDelete
  11. wew, ademmmm benerrrrrrrr....

    mbok yo aku diundang dolan mrono mbak
    wkwkwk

    akomodasi dan segala macem ditanggung pengundang :)

    ReplyDelete
  12. wew, ademmmm benerrrrrrrr....

    mbok yo aku diundang dolan mrono mbak
    wkwkwk

    akomodasi dan segala macem ditanggung pengundang :)

    ReplyDelete
  13. haaaa kepanasan ya?

    makanya nanam pohon

    ini kunjungan resmi kenegaraan dari tangkerang utara

    ReplyDelete
  14. denger siul siulnya aku jadi kedinginan neeh, Brrrrrrr :)

    ReplyDelete
  15. aq kangen ma phie
    kangen njaraki (ngodain bin ngenyek phie)
    pis ah sist

    ReplyDelete
  16. @zen: monggo hihi

    @rayearth: mengundangmu? main apih! ck ck ck *ngakak*

    @attayaya: udah tanem pohon dirumah pku, tp tetep aja panas, apalagi kl musim asap..duh

    @hari: aku mendambakan kedinginan itu mas hari :D

    @else: aku ndak mau ngganggu manten anyar *siulsiul*

    ReplyDelete
  17. salam ba.......... pekanbaru emang panas.... makanya saya kulnya nggak di pekan, tapi di malaysia........ ;)

    ReplyDelete
  18. kenapa gak pulang aja ke jogja??

    ReplyDelete
  19. bogor juga adem kok..

    ahahahaha...

    ReplyDelete
  20. @4bang: doain saya juga kul di malay ya, kalo bisa mah di prancis sekalian ato jepang *cihuy* :D

    @boodee: nyampah ya? (annoyed).. pulang ke jogja kan udah, hunnnn. Knp? pgn p ke jogja lagi trs mampir bogor jengukin kamu? Yeah rite! Gantian! :p

    ReplyDelete
  21. wkwkwkwkwkwk..

    klo panas ya tgl di siram air dingin .. ekekekek gtu aja kok repot (enggus dur)

    *gamparin fuda* T_____T

    weeeh, seger halamannya , adeemm banged kliatannya ..

    luas banged .bisa di acak2 buat bakar2 ikan niy keknya hohohoho

    ReplyDelete
  22. iya Phiee... rumahnya teduuuh... kayaknya enak duduk2 di teras ya

    ReplyDelete
  23. klo kata orang bijak "enjoy aja" -eh salah ya ini mah kata iklan-

    ReplyDelete
  24. bali mah jebule glek bahan postingan nek ga' ono ide to?

    hyahahahaha

    eh, aku kapan neng omahmu yaa...

    ReplyDelete
  25. aku yo kepanasen jee... sebul2an yyok... (girlkiss)

    ReplyDelete
  26. sama mbak, daku juga suka pake AC...angin cendela hihihi

    ReplyDelete
  27. btw, mumus suka duduk2 diteras juga?

    hehehe...

    mumuuuuuussss...

    ReplyDelete
  28. adimuncen ketoke luweh ayu deh.. buktine boodee langsung kesengsem getooh..

    ReplyDelete
  29. @brencia: jangan gitu to mbak yuu..
    kaka sama adik sama cantiknya kok..

    ahahahaaa..

    mumuuuuuusss...

    hunnnyyyyyyyyyyyyyyyy...

    ReplyDelete
  30. pekanbaru.... gerah.... eh, tapi gw juga kangen maen ke pekanbaru loh....

    ReplyDelete
  31. Lagi kangen Jogja ya mbak Phie? Nih temen lamamu berkunjung, biar agak mengobati rindu Jogja...hehehe...

    ReplyDelete
  32. kan nanti ada saatnya pulang melepas rindu :)

    ReplyDelete
  33. haduuu wis okeh tenan komennya, aku tak mampu menjawabnyah :((

    ReplyDelete
  34. wuih kangen jogja yo muleh to. Emange jogja ratau panas po ?aku kepanasan terus je

    ReplyDelete
  35. @phery: wis bar mulih kang... timbang pekanbaru yo panas panas pekanbaru

    ReplyDelete