26 March 2009

Award Lagi

Dapet award borongan!adus
Iya nih, dpt award dari 3 temen blogger hehe. Makasiiiii
peluk

Ok ok, langsung aja. Award pertama dari Tika, ada 2 euy hehe.. thanx Tika..


Trus award kedua dari Hotbiker.. Uber Award. Apakah Uber Award ituuu? Ok ni dia penjelasan yg P copas dari blognya Hotbiker hehe..

Uber (synonym to Super) Amazing Blog Award is a blog award given to sites who:
* inspires you
* makes you smile and laugh
* or maybe gives amazing information
* a great read
* has an amazing design
* and any other reasons you can think of that makes them
* uber amazing



Yang ketiga award dari Inuel yang suka gangguin P kl lagi onlen
ihikhik


Thx buat semuanya. Dan Award ini P lempar (ati-ati nangkepnya ya) ke siapa aja yg mo deh. Ga di spesialkan, karena all blogger are special to me
cium

18 comments:

  1. :lmao: bener-bener menakjubkan, dapet blog award berarti blognya memang bener-bener hebat...

    Tapi inget, jangan terlalu seneng yah... inget ATTITUDE RATU... hahahahah

    ReplyDelete
  2. uber cup
    uber award.awas diuber-uber..
    hahaha..
    :lmao:
    :cihuy::woot:

    ReplyDelete
  3. Ojo lali awardnya dilaminating atau dipigura, ben awet...

    ReplyDelete
  4. wah dapet award nya bagus-bagus ya.....selamat ya mba' phie

    btw tu yng "uber" seharusnya ada pasangannya "thomas" kalo gak salah.....hehehe

    LUV PISS

    ReplyDelete
  5. wah, akeh temen award-e,

    iso diijolke krupuk gak ? opo abu gosok ?

    wakakaka

    ReplyDelete
  6. @all: komennyaaaa! :ckck: :anyd: :tung: :kiss: :D

    ReplyDelete
  7. :up: aawardnya di goreng aja,hehehhee

    ReplyDelete
  8. @sino :timpuk:

    @etha: :hadoh:

    ReplyDelete
  9. mbak Phie emng bener bener kena,,hu'um ampe marah beneran thu ama inuel,mbak phie,,maapin aku yah,,ni kan april MOP,masak mau beneran marah sich!,kumohon dengan amat sangat,,aku nga pernah berhasil ngerjain orang waktu april MOP,giliran mba Phie,kok sukses ea,,aku malah jadi bingung sendiri iki,,masak mba pie nga mau temena ama aku lagih ce mba,,BLOGGeRRRRRRRRRRR,,tolong dunk,,aku nga mau kehgilangan mba phie,,kasih tau dy yah semuanay,,ni cuma "April Mop" nga ada yang sriuz..aku mohon,,jgn buat aku sesedih ini ,,:((:((:((

    ReplyDelete
  10. @inuel: :lmao: aku yo berhasil ngapril mop koe, wis nggawe dirimu sedih.. :siul:

    @brencia: ho oh yu :hadoh:

    ReplyDelete
  11. @inuel: :lmao: :canda:

    @brencia: ho oh yu :hadoh:

    ReplyDelete
  12. gua BeTe ama nyang suka ngemeng gag pinteng : pertamax :anyd :tung: :hadoh:


    eeeh,,, keren sich set mblog kamuh... :uhuy: mbikin iriiii :siul: hauhauhau :lmao:


    yowes,,, met bergabung dengan dunia putri nyang mbusuk abiez :amin:



    salam hangat sehangat pantat wajan gosong :slmknl:

    ReplyDelete