22 February 2009

*tepuk jidat*

About Me Myspace Comments

P bukan cewe penggila parfum, tapi kemana-mana pake parfum selain deodorant (wajib kl deo mah). Sebenernya cuma suka ngga pede aja kalo keringetan, makanya P pake parfum. Ga banyak-banyak, yang penting kecium ama idung P ndiri, orang lain dalam jarak 10cm aja ga bisa nyium si parfum kok biasanya (tes telah dicoba pada adek P). Nah beberapa parfum yg sering P pake adalah:


Dari kiri ke kanan:
1. Bukan parfum, tapi cologne bayi, P pake buat sehari-hari kalo kerja biggrin
2. Parfum buat jalan-jalan
3. Parfum buat jalan-jalan juga dan ada seorang blogger yang suka banget kl P pake ini siul
4. Parfum buat jalan-jalan lagi, udah tinggal dikiiitttt banget.. tapi mo buang sayang adus

Nah, itu semua parfum cewe. U know what? Tadi pas P beres2 lemari yg udah setaun ga diberesin (males dotcom), P nemu parfum jaman dulu yang baru dipake beberapa kali.. Ni dia skrinsyutnyah, perhatiin tulisan yang dilingkarin, hehe..



Ck..ck..ck.. kenapa jugaaaa dulu beli parfum cowo? penat

26 comments:

  1. Btw, siapa sih blogger yang suka ama parfum no. 3? *siulsiul*

    Keduax juga euy

    ReplyDelete
  2. Yg for men boleh dikirim ke saya...
    Kadaluarsa gpp...

    ReplyDelete
  3. mungkin dulunya phie itu cowok, makanya belinya parfum cowok..sesuai naluri kelaki2an mu phie..hahahahahahaha..

    ReplyDelete
  4. my hun emang wangi *blushing*

    ReplyDelete
  5. parfum cowok?
    mm...
    itu simpenan jaman dahulu kala kali...
    hahahaha...

    ReplyDelete
  6. betewe..
    iki judul karo isi postingan ko ra nyambung blas ta..
    =))

    ReplyDelete
  7. Parfumnya dicampur kopi kayaknya enak, hehe

    ReplyDelete
  8. @all: bingung le mbales aku (doh)

    ReplyDelete
  9. lah...dirimu dulu cowok to phie *mikir*

    ReplyDelete
  10. parfum lanaang? aku malah ga' gumun...

    gumune malah kok lanang nganggo parfum wedok

    ReplyDelete
  11. lha koe kan cowok tomboy to mbak

    ReplyDelete
  12. botolnya keren, kayak botol minuman. di glek bisa ga,k yak?

    ReplyDelete
  13. saya malah sukanya pake tawas
    murah meriah

    ReplyDelete
  14. ahahaha ini pasti buat mas belut ya

    **kabuur**

    ReplyDelete
  15. sing penting harum tho phie.. timbang bau pasar :P

    ReplyDelete
  16. loh ya phie...lah parpum Trika nya mana wkkwkekw

    ReplyDelete
  17. gw mah gak kuat make parfum apapun.... langsung pilek :|

    ReplyDelete
  18. iya Phiee...
    mungkin dulu pas beli parfumnya itu kan Phiee belom sadar kalo Phiee adalah cewek!

    hehehehe

    sekarang, kasihin aja ke Belutsawah. si belut tuh Man apa nggak sih??
    Man kan??

    ReplyDelete
  19. "tepok jidat" kek kakak cowo'ku aja suka parfum man gitu ckckck

    ReplyDelete
  20. phiee lam kenal y,ijin folow n blogrol y..trims

    pas liat pic nya..hmm gak apa-apa deh gak pake parfum juga,hehe

    ReplyDelete
  21. emang bau parfum cowok itu enak kok mba, ga salh kao milih itu hehhe

    ReplyDelete
  22. kalo ada sisa, bagi-bagi ke saya ya! ^^

    salam kenal.

    ReplyDelete
  23. pake parfum atopun ga, P tetap cantik
    (halah... kok ngrayu)

    kabuuuuurrrrr

    ReplyDelete
  24. kalo aku sukanya malah bukan parfum..tapi minyak rem..wakakakakakakakak..upsss...maap kkalo terlalu jujur :D

    ReplyDelete