6 February 2009

Pertamax juga di rumah Bubun :D

About Me Myspace Comments

Ini posting lanjutan dari posting dibawah celebrate
Jadi, pulang dari rumah emakne dio, P ama Abot ke bogor. P nginep di hotel, dan abot pulang ke rumahnya ga lama abis nganter P. Besoknya P janjian ama kk Bre and bubun mo kumpul di rumah bubun rada siangan. Si Abot juga baru siang bisa jemput P di hotel. Paginya, P telp seorang blogger juga yg kul di Bogor, name is yuyun. Tadinya si P yg mo nyamperin yuyun dianter Abot, tp berhubung abot masih ditempat sepupunya, dan bogor ujan, jadi P minta kerelaan yuyun dateng ke hotel. Jadilah kami ngobrol sambil ngakak2 mpe pipi beku nyeritain kekonyolan masing-masing dan orang lain ihikhik Jam 12 an, datanglah pacar gue tercinta. Ngobrol2 dulu bertiga, trs yuyun pamit ke kampusnya, dan P ama Abot meluncur ke rumah bubun..

Phie (P): bun, alamat lengkap mana? Ama ancer-ancere
Bubun (B): Jl. blablabla.. Nti sampe sana tanya aja rumahnya melan (sok nyeleb)

Dan mpe alamat yang dikasih, P praktekin dah perintah bubun, nanya ke siapa aja yg ada, dimana rumah melan itu. ternyata beneran loh, sepanjang gang kekna tau rumah bubun. Tukang nagih iuran RT sepertinya si bubun, jadi terkenal sengihnampakgigi Mpe rumah bubun, ada anak cewe, cantiiiiiiiiiiikkk deh, sopan plus pinter bener ngomongnya, nyuruh P ama abot masuk. Logat sundanya mak.. saingan ama laki gue gelakguling Akhirnya masuk deh P ama Abot, ternyata bubun lagi jemput kk bre di stasiun. Oia, mama-nya bubun juga ramah banget deh, plus pinter masak ya bun? Minta resep ya sengihnampakgigi Nunggu 15 menitan, dateng juga deh bubun, kk bre+dio ganteng, ama satu temen baru P.. Mba Yella. Duuh seru, banyak cewe, berasa arisan. Tinggal laki gue yg mojok ndirian ihikhik Lagi asik-asik nobrol ama foto2 narsis, bubun ngajak makan siang, menunya nasi liwet, ayam goreng, pepes, lengkap ama sambel and emping lapar Kk bre ama P nambah doonggg, percuma body gede ngga nambah gelakguling Sebenernya masih mo nambah ayam, tp pas ngeliat yg lain udah selesai makan, ga jadi ah, jaim gue sengihnampakgigi

Abis makan siang, foto-foto di bagian sampin rumah bubun. Pemandangannya baguuuuuuusss banget. Sayang lupa fotoin tu pemandangan. yang ke foto malah ini:

(kk bre, phie, bubun, mba yel)

Ada cerita lain yang mo P posting dari kopdaran bogor ini. Tentang anak ganteng and anak cantik, nyusul deh ya. Sekarang ini dulu. Mampir-mampir juga ke sini dan sini ya buat lliat foto lain ama cerita yang ga ke cover di blog P.

Buat kk bre, bubun, mba yel.. Thank u so much indeed atas penerimaannya yang hangat di depok dan bogor.. I love U all pelukcium love

16 comments:

  1. PERTAMAAX MENEEEH..

    LEYEH-LEYEH SEK AAH...

    ReplyDelete
  2. anakku emang ganteeng tenaaan..

    fotokuu juga ayu tenaan...

    ReplyDelete
  3. ayuneee...
    *that was my best angle* :P

    ReplyDelete
  4. mengko resepe tak kirim via imel :P
    tapi ga janji :-"

    ReplyDelete
  5. @brencia + menik: yaoloooo malah do narsis nang kenen *tepuk jidat*

    @masmoemet: sing suwi le mempir! (annoyed)

    ReplyDelete
  6. wuiiih ayune Rek!

    kayaknya enak tuh kopdarnya,,,jadi pingin ikutan

    ReplyDelete
  7. kok poto saya gak ada yach????

    ReplyDelete
  8. Asyik juga acaranya..... Hitung2 ya refreshing juga

    ReplyDelete
  9. itu gw yang foto tuh..
    *bangga mode On*

    ReplyDelete
  10. bwahhhahahah.........gue salah naro komentar masalah baju. gue naronya di postingan yang terakhir..........

    ReplyDelete