30 December 2008

Job Akhir Tahun :D

About Me Myspace Comments

First of all.. SELAMAT TAHUN BARU HIJRIAH, sob angel
Selamat Tahun baru Masehi juga sengihnampakgigi

Ok, sekarang saatnya ngerjain PR dari jeung Fata.. Thanx ya, jeung sengihnampakgigi
Just FYI, ini adalah PR kedua yg P kerjain dr sekian banyak PR yg dikasih ama temen2 blogger. Akhir tahun ga ada job nih (Kris Dayanti Mode: ON), mending ngerjain PR deh...
:sinchan

Ok, ni dia PR-nya:

1. Dari mana blog ini berasal:
= dari blogspot (bener gini ga si maksudnya? nyontek si fata doang ni gw) adus

2. Kapan blog ini lahir:
= just check this out, and u'll find out siul

3. Kesulitan apa saja yang ada saat membuat blog ini:
= kalo udah baca point 2, bakal tau dah setan

4. Kenapa ngebahas topik yang ada di blog ini:
= hnnnnng...emangnya blog gue ngebahas apaan si? angkatkening

5. Kenapa pake template ini:
= FYI not in detail, ini adalah template kesekian yg gw pake. Pake ini krn kena pengaruh my man (GR lagi dah dia, males deh gue.. bwahaha becanda deng saaaaaayyy cium). Dia suka template yg simple dan warnanya putih, nah pas gw liat template ini, gw inget dia, dan gw jg suka liat header ni template yg ada sungai ama kapal, yaudah deh.. bungkuuuuuussss kenyit

6. Apa yang dilakukan saat blog ini baru jadi:
= ya postinglaaaaaahhh ketukmeje

7. ... bwahahah udah selese yak PR-nya? Baru ngeh... Cuma sampe no 6 jack! menari

Sekarang, untuk pertama kalinya gw mo kasih PR!
:ahaha:
Siap-siap yeeee, yg P sebut (eh ketik) namanya dibawah ini,
kalo ga ngerjain, dipentung jelir...

Aprie, solidaritas sesama jape methe siul
Ichanx, sekali-sekali ngerjain PR lah lo ketukmeje
Kk Breeeee, kalo udah selesai liburan, langsung dikerjain ya sengihnampakgigi
Mba' Etha, biar ga sedih teyus peluk
My twin sista, hadiah ultah ni twen celebrate

Last but not least...

Laki gue, gyahaha.. dikerjain ya, mon cherie ciumlove

Ok deeehh itu aja, kalo udah kerjain PR,
silakan dipasang nih awardnya ya sengihnampakgigi

12 comments:

  1. yang mo pertamax.. kerjain PR dulu :p

    ReplyDelete
  2. keduax...
    blom ngerjain..
    xixixix..

    ReplyDelete
  3. Siip! anak rajin ternyata. Dapat nilai 89 deh. Kalo panjangan dikit jawabannya bisa 100 lho! Tapi, gak papa yg penting dikerjakan. Met tahun baru ya...

    ReplyDelete
  4. ahahaha... PR taon baru'na kok gampang ginih.
    kirain PR apaan tuy...

    taon baruan ke Jogja ajah say.. ^o^

    ReplyDelete
  5. udah hampir 2009 masih ada PR2an yah??? hahahahahahha

    miss u say.. muachhhhhhhh

    ReplyDelete
  6. wah..tahun baruannya ngasi PR :P
    lam kenal :D

    ReplyDelete
  7. @all: gw lagi males respon ah kwakwakwak.. gw cipok semua ajah..mwah mwah :p

    ReplyDelete
  8. iki to PR e?? aku jek kesel jee...
    digarap rak yoo?
    ssek..sek..tak pikire...

    ReplyDelete