22 December 2008

Bikin Gue Cengengesan

About Me Myspace Comments

Tadi dengerin mp3-nya Tompi, ada lagu L.O.V.E, lagu daur ulang, penyanyi aslinya kayanya si Natalie Cole (dikasih tau temen gue) sengihnampakgigi
Liriknya yang gini nih:

L is for the way you look at me
O is for the only one I see
V is very-very extraordinary, and
E is even more than anyone that you’re adore

Love is all that I can give to you
Love is more than just a game for do
Do in love can make it
Take my heart but please don’t break it
Love was made for me and you

Tau kan?
P jadi inget, dulu cowo P pernah nyanyiin ini buat P rindu
tengah malem buta, cuma ada dia, P, ama tukang ronda adus
Abis dinyanyiin, cuma bisa haha hehe haha hehe
Lagu sederhana, tp kalo dinyanyiin penuh cinta
(tsaaaaaaahhhh lemparin aja gue pake granat!!!! Ahaha),
bikin speechless juga ya? love

---------
Updated:

"Yang nyanyi nat king cole, bukan natalie cole hihihi. Untung dibenerin ama laki gue. Ga rela ya pak, kalo lagu yg dinyanyiin salah info?Hihihi" cium

Buat Fery: info lu salah soooooooobb! gelakguling

27 comments:

  1. inikan lagi jadul,
    nah natalie cole itu penyanyi jaman sekarang,sob..
    yang bener tuh Nat King Cole..
    *nahan ketawa*

    btw, pertamax udah turun harga?

    ReplyDelete
  2. @bangun pagi2:
    iya iya, udah p benerin di update-an kok, hun. Pertamax turun harga? Buat kamu mah semua diturunin gyahahaha :p

    siapa sih yang kamu maksud?<= pake nanya! Gaya! :-w

    ReplyDelete
  3. if i could change the world
    i would be the sunlight
    in your universe
    u would think my love
    was really something good
    baby if i could change the world

    -anak_botak-

    ReplyDelete
  4. if i could change the world
    i would be the sunlight
    in your universe
    u would think my love
    was really something good
    baby if i could change the world

    -anak_botak-

    ReplyDelete
  5. aku nduwe lagu iku seng nyanyi olivia... jazzy banged...

    ReplyDelete
  6. @all:
    mwah! ahahaha

    @anak_botak:
    tolong dong sekali-sekali ga bikin P meleleh... :*

    ReplyDelete
  7. lagu Love.. versi tompi atau versi natalie cole,, atau versi bapaknya natalie.. pokoke lagune apik tenannn

    mantabsssss...

    *berharap ayah nyanyiin buat daku*
    Mimpi kali yeeeeee :p

    @ Kaka Bre

    ho oh yo Ka...
    Blog'e Phie ki ga enek emote...
    puayah... wakakakak

    *kaborrrrrrrrrrrrrrrrrr

    ReplyDelete
  8. @bubun menik : iyoo ki ..kan wes ga' usum ya bun ga' ono emonee..

    ReplyDelete
  9. Cukaaaa anged ama agu entu... Uh, co cweet omantis abis dah...

    Calam enal yaaa...

    ReplyDelete
  10. ono opo ikiiiiiiii.....

    ahahahaha...

    *berhubung lagi ora connect.. jadi aku lungo wae ah*

    *pergi bersama hembusan angin... tsaaaahhhhh*

    ReplyDelete
  11. Romantis banget cowo mu :D Tapi pas nyanyi suaranya bagus apa sember tuh ?

    ReplyDelete
  12. wah mbak yu tambah cantik aja nih...lam kenal yo :P

    bruakkk

    ReplyDelete
  13. tujuan sebenernya posting ini ingin curcol kan? :P

    ReplyDelete
  14. Alo phie, assalamualaikum neng. Wah, warga negara yang baek juga ya suka ngeronda. Hehe..emansipasi bukan ya?:-D

    ReplyDelete
  15. @efi: yg ngeronda mah bukan aku sama boodee mba, tp emang tukang ronda yg ngeronda hehe

    ReplyDelete