30 October 2008

Wise Wise Wise

I'll kiss you till the tears are dry myspace comments

Jadi gini! (kebiasaan)
P kan ikut milis buat para tarot reader gitu yah, trs dpt kiriman inih:

Kadang-kadang perjuangan adalah yang kita perlukan dalam hidup kita.

Jika Tuhan membiarkan kita hidup tanpa hambatan,

itu mungkin melumpuhkan kita.

Kita mungkin tidak sekuat yg semestinya kita mampu.

Kita mungkin tidak akan pernah dapat "terbang".


Saya memohon Kekuatan...

Dan Tuhan memberi saya kesulitan-kesulitan untuk membuat saya kuat.


Saya memohon Kebijakan...

Dan Tuhan memberi saya persoalan untuk diselesaikan.


Saya memohon Kemakmuran.. .

Dan Tuhan memberi saya Otak dan Tenaga untuk bekerja.


Saya memohon Keteguhan hati...

Dan Tuhan memberi saya Bahaya untuk diatasi.


Saya memohon Cinta...

Dan Tuhan memberi saya orang-orang bermasalah untuk ditolong.


Saya memohon Kemurahan / Kebaikan hati...

Dan Tuhan memberi saya kesempatan-kesempatan


Kadang Tuhan tidak memberikan yang kita minta, tapi dengan pasti Tuhan memberikan yang terbaik untuk kita, kebanyakan kita tidak mengerti / mengenal, bahkan tidak mau menerima rencana Tuhan. Kenyataannya itulah yang terbaik untuk kita. Berpasrahlah senantiasa dengan tetap melakukan usaha.angel



Oh my.. sekarang P jg sedang berusaha...

sambil berpasrah ria, semoga dia juga..doa

(aduuw jadi tanen tama si dia-nya P...) :blush:

25 comments:

  1. pertamax...!!!
    tuhan gak ngasih apa yang kita inginkan,
    tapi Tuhan ngasih apa yan kita butuhjan..

    ReplyDelete
  2. @boodee:
    aiih, udah pertamax aja si hubu mah :p
    iya iya apa yg kita butuhkan..
    kita butuh apa, hun?
    rumah secepatnya? *ngakak* :p

    ReplyDelete
  3. ahahaha...
    ah hunny bisa aja
    *PLAAAAKK..!!*

    ReplyDelete
  4. @boodee:
    p ga mo reply ah, nti kita malah ceting disini kl p reply.. :p

    ReplyDelete
  5. Semoga Allah mengabulkan doa kalian berdua...

    kok undangannya blm nyampe..?

    ReplyDelete
  6. berdoa dan berdoa..itu yang hanya bisa dilakukan...

    ReplyDelete
  7. @ aku ngerti: amiinn.. undangan apa,bu?
    maksudnya udangan kerja bakti?

    @mitora: aihhh ada dokter cinta..
    jadi malu..

    @hawe: berdoa dan berusaha.. ahaha..

    @hunny: ahahaha... mmuuuaaahhh

    ReplyDelete
  8. haduhhh.. postingan phiee kali ini... aku sukaaaaa kata2nyaaahh..

    mwahh.. mwahh phiee..
    aku juga mau berusaha dan berdoa.. semangattttttttt ^o^

    ReplyDelete
  9. Ndak nyana Wong Njeporo bisa nulis kayak begini...

    ReplyDelete
  10. berhubung anak botak a.k.a boodee udah jawab bbrp komeng, jd sisanya br pacalna anak botak yg jawab ya :p

    @momon: kita sama2 berjuang, saling mendoakan ya hehe peyuk momon aaaaahhhh

    @sakti soediro:
    norak-norak bergembira! Hedooooppp!! =))

    @marsudiyanto:
    ealaaahhh aku bukan orang jepara pak guruuuuuuu.... *tepuk jidat*

    ReplyDelete
  11. mau comment pic-nya doang...

    kerennnnn..!!!

    ReplyDelete
  12. @roe: pic yg mana bro?

    @inem: mariiiiiiiiiiii!!! :D

    ReplyDelete
  13. Kalo ke sini jarang jadi yang pertama :p secara udah ada yang duluwan *intsingnya tajem banged* huwekekeke *kedib2*
    Betehe twen, iya tuw dirikyu ganti skin...

    Notes;
    Blogmu full of love, twen :p celamat cyaaa... :p

    ReplyDelete
  14. kapok kon pi dituduh dadi wong njeporo...cuciann deh lu!! ilat jogja mu ga' di akui.

    @ boodee : hayukkk kita "kerja bakti" (hungry)

    @ kakakiyudh : situ norak..gw norak..pi jg norak.. HIDUP KELUARGA SARAP NORAKK

    ReplyDelete
  15. P... cc mau donk d tarot heehehehehe

    bacain ya P....

    ReplyDelete
  16. mau juga donk di tarot...
    phie bisa kan..
    lamar ewin si, eh, ramal ewin..
    wakakakakk...
    salam kenal..

    ReplyDelete
  17. @tuteh: hehe mwah mwah

    @cah ayu: ilatku ki sakjane ilet ngendi to yo? (doh)

    @unieq & 3w1nk: hwaduuuuuu

    ReplyDelete
  18. akhir-akhir ini sering banget baca tulisan macam itu....

    :)

    ReplyDelete
  19. @masmoemet: nonjok? loro nuh? tak tendang sisan po? :p

    @jiban: wah iya ya? baguslah, makin introspeksi :D

    ReplyDelete
  20. komen apa lagi neh?
    dah rame banget kayaknya yaa...

    ReplyDelete