27 October 2008

Diposting Dgn Rasa Benci Buat Para Peselingkuh!!

I'll kiss you till the tears are dry myspace comments

Peeps..
Kenapa selingkuh? 14
Apa karena rasa cinta tak mencukupi,
sampe perlu cari ditempat lain?
Atau karena terlalu banyak cinta,
sampe bikin sesak dan bikin kita terpasung?
Atau karena apa?

---------------------

Nebeng:
Jawaban posting tebak-tebakan di post sebelum ini adalah... pendekar

"Lagi ga punya bahan posting, trs denger lagunya vanessa. Ya udah deh di posting aja" ketawasetan

29 comments:

  1. HOREEEEEEEE!!! Pertamanya!!!! Hehehehe... Btw selingkuh katanya enag :D heueheuheue... *plaaaak* jawaban tebak2annya bikin stress :D *dasar orang stress* :D

    ReplyDelete
  2. *masih gag percaya... pertama *halah* :D

    ReplyDelete
  3. bunuh aja para peselingkuh

    *marah mode on*

    ReplyDelete
  4. Semua yang Phie sebutin.. bener semua..

    Yang jelas selingkuh itu indah dan seru tantangannya... hehehe

    Kalo ketauan bakalan heboh.. kalo ga ketauan enaknya ampuunn...

    ReplyDelete
  5. yang gw denger dari pengakuan cowok2 yg curhat kenapa mereka ingin selingkuh adalah : cari angin segar, bosen dengan hubungan mereka yang flat.ingin mendapatkan perasaan deg-deg syur....yg dulu pernah dirasakan ketika PDKT ama pasangan resminya"
    berita baiknya adalah : mereka bilang selingkuh itu hanya buat selingan untuk mendapatkan deg-deg ser itu doang, cintanya tetep pada pasangannya yg telah berjalan mulus selama hampir 7 tahun"

    berita buruknya : gw ga tau apakah para cowok itu curhat lagi dalam keadaan sadar atau dalam keadaan selingkuh :P

    ReplyDelete
  6. Phie, satu kata aja: Garing!:-P

    ReplyDelete
  7. bantai peselingkuh ?! xixixixixi

    ReplyDelete
  8. ada juga yang emang HOBI selingkuh...

    ReplyDelete
  9. huhuhuhu.... selingkuh tak membawa bahagia selamanya...

    ReplyDelete
  10. emangnya kenapa dengan selingkuh? ada yg salah?
    :D piss...........

    ReplyDelete
  11. kalo "SENIOR" termasuk selingkuh ga..??

    SENIOR = SEnang Istri ORang...

    Wkwkwkwkwkwkwkwk......

    ReplyDelete
  12. woooooooooo cah edyan.... ra' duwe bahan postingan, malah iki seng di posting. *menthungi phie*

    *siyulsiyul*
    ternyata cetingan kita kemaren bener2 merasuki hatimu ya nduk.. hwahahahahaha

    ReplyDelete
  13. weww.

    selingkuh ??
    sedih! gawat! kacao! sial! anjing! bangke! tampol! getok!
    tusuk! bakar!

    ReplyDelete
  14. jangan pada selingkuh lho.. ingat film 'ada apa dengan selingkuh' atau 'selingkuh i'm in love' kan?! (emang ada gitu?!)

    ReplyDelete
  15. masmoemet [ benci ] peselingkuh
    masmoemet [ berharap ] ga jadi peselingkuh dan ga diselingkuhi

    ReplyDelete
  16. cc ga selingkuh lhooo?? hahaha sapa juga ya yang nanya????

    karena apa coba P??? banyak alasan siyh P..alasan yang sebenarnya masih bisa dikomunikasikan,tp karena jurang yang udah terbentang dalam, makanya selingkuh..

    alasan ketidakpuasan

    alasan penuh cinta kadangkala hahahaha

    alasan pengen coba2 kebanyakan..

    entah.. yang jelas, selingkuh memang selalu membuat adrenalin lebih kenceng, n nyisain rasa penasaran yang besar...

    mgk seperti itu..

    ReplyDelete
  17. @all:
    Hadu.. P baru sempet bales ni, tp uda kebanyakan komennya, jd bingung bales satu2 :(

    Makasih aja deh buat semua yaaaa

    Yg kontra selingkuh..cini cini P peyuk deh hihihi

    Yg pro selingkuh..semoga balasan segera datang! Bwahaha kok jadi ngedoain jelek? :p

    Happy wednesday e'body *wink*

    ReplyDelete
  18. aarrrggghhh... selingkuh????

    aku paling gak suka ituh.. hikz hikz hikz..

    ReplyDelete
  19. ada yang ngomongin selingkuh?
    karena jauhan kali p...
    sing menang yo sing ngedhep pendak ndinone...

    *aku ra termasuk lo*
    xixixixixixi...

    ReplyDelete
  20. kanapa selingkuh?iya,kenapa?HUH!!
    *ikut2an emosi-mode on-*
    hehe

    ReplyDelete
  21. @mOmOn: aku juga gak sukak huhuhu

    @aprie: owwh belum tentu.. ;)

    @gerimiskecil: eh..salam kenal ah hehe

    ReplyDelete
  22. waddohhh ini apa apaan seh????

    kagak ngerti saia...

    (muka anak sd)

    ReplyDelete
  23. @the armstrong: *pentung* :p

    ReplyDelete
  24. kayanya kemaren udah ngasih komen..
    kok gak ada?

    ReplyDelete
  25. @boodee:
    aduh sayangku, kok sukanya mancing keributan aja siiyy? *pentung... abis itu baru ciyum* :p

    ReplyDelete
  26. duh kaka merasa beruntung sekali ndak pernah diselingkuhin...lha gimana mau diselingkuhin kalu pacar aja gak punya punya*lhooo kok malah jualan...hihihih

    *muka anak TK*

    kangen adik, mwaah

    ReplyDelete
  27. @sakti soediro:
    hueee nda punya pacar?
    lha kemaren yang diciyum-ciyum tu sapa? *mikir*

    ReplyDelete
  28. @ sakti soediro : najoong.. kemaren dah lamaran..poto2..masih ndak diakui jg tuh masna... idiihhh kalo jd cowoknya tak putusin tuh..

    punya cowok kok ndak di publish... hehehehe

    ReplyDelete