19 May 2008

P disuruh married :p

myspace icons


Pagi tadi, nurul a.k.a nunung, sepupu gw yg br 8 th maen2 ketempat kerja, dia libur sekolah. Sebenernya sih dia sering maen ketempat gw kerja tiap pulang sekolah, dgn satu tujuan dan cita-cita mulia, maen games komputer! Berhubung gw jg lagi make tu kompie, nunungpun dengan lihainya ngusulin plan B tentang permainan apa yg bisa dilakuin diruangan gw selain maen games, dan ternyata permainan itu adalah....eng ing eeeenggg.....’nurul bertanya, kakak menjawab’ ato dengan kata lain “recokinnn aja kerja kak P”!!!


Ya wis lah, kl cuma jawab2 pertanyaan mah gampang dan kerjaan gw jg g keganggu. Ni dia reportase lengkap pembicaraan antara hakim P dan tersangka Nunung (N)


N: kakak, siapa si nama nenek Nabi Adam?

P: Nabi Adam g punya nenek, dia manusia pertama

N: trus siapa yg ngelahirin?

P: dia mns pertama, Nunung, jg ga ada yg ngelahirin

N: G ada yg ngelahirin? Berarti dia yg melahirkan?

P: *gubrak*....-trs gw jelasin dulu ttg Nabi Adam-

N: Kl g punya papa, mama, kakak, adik, siapa kawannya kak?

P: Hawa

N: oooh itu, iya nunung tau, N kira itu istrinya

P: iya istrinya juga, kawan juga

N: .........kakak......maaf N k*nt*t, kayaknya bau deh kak, soalnya enggak bunyi *nyengir kuda lumping*

P: buka pintu nung *sambil cepet2 matiin AC, biar k*nt*tnya ga muter2 diruangan itu aja*. N ga nanya tentang pelajaran sekolah aja? Apa yg g bisa? Kakak ajarin.

N: iya ini kan pelajaraaaaaannn, kakaaaaaaak *manyun*

P: *ngeliatin N bentar*...oke lanjut

N: Kl nabi yg masih hidup?

P: semua udah wafat, Nung

N: yaaah berarti g ada lg yg bisa Nung tanyain tentang nabi

P: :tsk:

N: kakak besok masuk?

P: libur dong, kan tgl merah

N: main lah kerumah Nunung, sering sekali rumah N mati lampu skrg, jd kl kakak main kan enak, bs jd hantu kita

P: hmm......*bodo lah, masih banyk kerjaan gw niy*

N: ya kak? Mainlaaaah...

P: kakak banyak kerjaan N, bsk kakak msh lanjutin kerja kakak ni dirumah *boong deng, pdhl mo nge-mal*

N: Ih kakak, g bisa jd kawan!.....*diem* ......Mana abang tu kak?

P: abang yg mana? Kakak kan g punya abang (kekna ini bukan salah satu dr bagian pelajarn sekolah deh)

N: abang yg ituuuuu, yg tak pandai bhs indonesia, heran N, lah boso (udah gede) tp tak juge pandai cakap indonesia?! *melayunya keluar*

P: ooo abang yg itu, abang tu g lahir di Indonesia, jd susah ngomong Ind-nya

N: kakak nikahlah dengan abang tu cepat2

P: *glek* kenapa emang nung?

N: kl kakak cepat nikah dengan abang tu, hr ini....ya nanti sorelah pulang kerja kakak nikah dengan dia *mimik serius bener*, siap nikah (selesai nikah) kakak kan punya anak, jd besok gpp kakak kerja dirumah, antarkan aja anak kakak kerumah N, jd N ada kawan main hr libur besok

P: -istighfar-


Pesan moral: permainan “N bertanya, kakak menjawab, ternyata penuh jebakan dan g semudah yg diduga


25 comments:

  1. itu si Nunung tolong ya... dia pikir bikin anak selese dalam semalem apa???? hauhuahauhaaha

    ReplyDelete
  2. wah,,,,
    keren pertanyaannya nunung,,,hehehe...
    ada yg kena 'skak mat' neh...
    ^^,

    ReplyDelete
  3. Kakak-kakak aku mau tanya dong. Bedanya nikah sama kawin apa? Kata temenku beda. Apa sih kak bedanya?

    Kalo N nanya gitu gimana jawabnya? Hahahahha

    ReplyDelete
  4. huakakakka...
    saya ngakak bacanya..
    btw berapa si umur si n??
    jadi penasaran saya..

    ReplyDelete
  5. @ichanx: heuheuhe gw mo jelasin lebih rinci ke nunung jg bingung huhuhu

    @mike: yoi pak, abis nanya itu, dia gw ajak ke kantin kantor aja dr pd nanya mcm2 lagi hehe

    @don danang: kl N nanya gitu, gw kenalin ke elo, biar lo yg jwb aja *ngakak* :p

    @abimany: 8th umurna, tomboy, aneh dan lucu emang anaknya :D

    ReplyDelete
  6. koq mukanya mirip artis yang suka ujan-ujan, suka becek-becek and suka naek ojek?
    heheheheheeee.....

    ReplyDelete
  7. Phie. . .
    Umm. Ma...Af. I ga bisa ba..Baha...Bahasa Indo...Ne...Nesia.

    Wah brarti gw 'abang itu' ya?

    ReplyDelete
  8. Wow..bikin anak kayak bikin indomie apa...5 menit jadii...ayak2 wae

    ReplyDelete
  9. Kapan nikah...? jangan lupa undang aQ ya, entar aQ akan datang duluan untuk menghabiskan semua makanan...??? *kekikkkk

    ReplyDelete
  10. @aprie: cinta laura? mosok si? indonesia asli lho pdhl si nunung

    @slugger: heuheuhe :p

    @rep gaptek: bmaklum pak, di SD belom ada pelajaran biologi :))

    @rizky: kpn nikah? auk ah gelap :p

    ReplyDelete
  11. ya ampun ... pertanyaannya bikin orang puzzing dech ...

    dia kira nikah tuh gampang kali ye ... :D

    ReplyDelete
  12. Gila tuh anak. Untung gak nanya gimana bikinya? Trus komposisi adonannya berapa banding berapa? Di kukus berapa jam?
    Langsung migran nih kepala gara2 baca postingan ini.

    ReplyDelete
  13. phie...
    next time kalo nunung kentut..eh k*nt*t mendingan pada hirup bareng2 biar cepet abis baunyaa...

    try it..smoga masi idup:p

    ReplyDelete
  14. @istri cerewet: hehe susah ya mba? Dakuw blm pernah nikah siy :D

    @pudi: wooo padhakke nggawe roti :))

    @don danang: hu uh

    @dhimaskeren: cah gembl*ng :p

    ReplyDelete
  15. @sekotaksereal: hehe nipu ya? hehe

    @cie: yeah yeah :D

    ReplyDelete
  16. asli ngakak .. pas bilang kentut .. eh salah k*nt*t (sensor)

    polos banget .. :D

    so .. kapan nikah ma bule yah ..?? :D

    ReplyDelete
  17. @tintin: hoiiiii bule-nya di deportasi, nikah kaga jadi huahahaha :p

    ReplyDelete
  18. wauhauhauhua

    top tuh anaknya... bener2 cerdas...
    hati2 ngadepin anak kek gini
    :D

    ReplyDelete
  19. @tc: hehe emang si, capek kl dia udah nanya2 :D

    ReplyDelete
  20. wuih..sapa abang tu k'phi? aih si nunung ini anak indonesia berbakat jadi pemerhati sosial kayana...hahaha

    ReplyDelete
  21. @smaragdina: hah? abang? hehe...ada dueeh :D

    ReplyDelete
  22. hihihi..benar2 sepupu yang menarik..pintar kali dia cakap macam buat kakak sepupunya pusing ..anak jaman sekarang memang pinter2 ya phie..ahahaha

    ReplyDelete