12 November 2008

Tumben Ngerjain PR

I'll kiss you till the tears are dry myspace comments

Kyaaaaaa akhirnya setelah bbrp hari "cuti" hamil ngenet, skrg udah bisa ngenet lagiiiiyy!
Uuuuh terharuuuuhhhh :nangis:
Ya ya, jd gr2 fiber optic indosat pekanbaru ada yg rusak, P jd g bisa ngenet
Tp udahlah, itu masa lalu, mari kita songsong masa depan :nggaya:

Dan masa depan itu adalah.... award dari adek terbaru P (halah), yg berjenis Jiban dan bernama laki-laki adus P dikasih award gokillz...? Kata JIban, P suka aneh-aneh kalo lagi chatting.. Maksudnyaaaa? ketukmeje

Tp udahlah, itu masa-masa lagi chatting, sekarang kita songsong masa blogging sengihnampakgigi
Tumben kali ini P ngerjain PR hihihi, lagi rajin euy. Hokine JIban ki ihikhik
Ini dia award dr si ajib-ajib hehe


Matur tengkyu ya Jiban, meski kau bilang daku gokil a.k.a gila a.k.a crazy ak.a edyan..
Aku tau kalau kau sebenarnya sayang pada.... ayah ibumu.. yeah yeah pasti itu jelir

Udah ah, bobo... :sleep:

18 comments:

  1. o0o pantes jenengmu sa... upz ga jd nerusin ah takut dipentungi mbak phie

    ReplyDelete
  2. waaaaaa ternyata yg pertamax adalah pepindaaaaaaaa *hug*

    selamet yo pep, yuk awak dewe ngece sing ra iso pertamax nang kene yuk *nggandeng pepi... hayah padakke pepi cah TK wae wakakaka*

    ReplyDelete
  3. kok cuma dipajang doang gambar award nya... hal2 gokil nya mana? hehehehe

    ReplyDelete
  4. pabuuu pertamax e di embat karo pepindoooo...

    selamat ya phie atas awardnya... ternyata ga' sia2 analisa dokter kalo "utekmu gari sesendok"

    *tosss aku jek rong sendok*

    AYO sarap girl.. lets make noise!!

    PABUPABUPABUPABU *MISUH KOYOK SUARA TAWON*

    ReplyDelete
  5. @Putlie:
    Aduh put, phie ga tau kl p gokil, itu cuma pitnah dr pihak2 yg tak berwenang, pdhl pitnah lebih kejam dr pd pitnes ya kan put? huhuhu

    @Bakul Kaka Kiyudh:
    Aku ra seneng PABU yu, senenge BELUT.
    BELUTBELUTBELUT *ngakak*

    ReplyDelete
  6. Alaaaaaahh... phiee itu kan emang ediyaaannn..
    wakakakaka..

    ^o^

    ReplyDelete
  7. ooo jadi dirimu lagi terisolir dari dunia maya to???
    pantes baru dikerjain sekarang :P

    ReplyDelete
  8. wah cocok banget iki award te sak jane iseh kurang seh mbak.. kurang edyaaaan... suwe rak rene je...

    ReplyDelete
  9. ga terimaaaaaaaaaaaaaa!! setuju ma Putlie... ya at least ada yg bikin dirimu gokil..wlopun itu cuma 1... *tp cc yakin banyak* hayyyyaaaa

    kerja ulang... *lhooo* :D

    ReplyDelete
  10. Duhh masih aja ada PR yahhh?...

    ReplyDelete
  11. waduh, aku blm ngerjain peer dari Pepi ama Jiban je...
    *muleh*

    ReplyDelete
  12. nguantuk......

    *melu2 nyampah*

    ReplyDelete
  13. @all: wis wis komen ditutup! Kukuttt!

    ReplyDelete
  14. permisiiiii....*loh wis kukut toh*

    *pergi dengan wajah tertunduk*

    *halahhhhh...bahasane*

    ReplyDelete
  15. @ all : dengan bangga kaka mengatakan KOMEN DIBUKA KEMBALI NIIEEEH!!!..... yiuk marih *gunting kendi, pecahin pita..

    ReplyDelete
  16. salah salaaah...yang bener, dengan bangga kaka kiyud mengatakan KOMEN DIULANG DARI MULAAAAA...!!!! *mariih

    ReplyDelete
  17. Salamlikum warahmatullahiwabarakatuuh....

    PERTAMAAAAAXXXXX


    cihuiiiiiiiiiiiiiii...

    dah, *naek sepeda berlalu pulang

    ReplyDelete