6 November 2008

Omaygaaadd Maapkan Dakuuuu

I'll kiss you till the tears are dry myspace comments

Alkisah disuatu hari yang terik.. (halah)
Pake bahasa normal aja ah ihikhik
Beberapa hari lalu, P bangun kesiangan,
gara2 malem sebelumnya ditelp pacar lamaaaaaaaa buanget malu
Padahal paginya kudu kerja pagi-pagi,
biasanya mah rada siang gpp hehe.
Krn kesiangan itu,
begitu bangun langsung subuhan meski rada telat nangih
Trs mandi, pk baju (ya eyaaaalaaahh), langsung cabut ke kantor :ngacir:
Di kantor, kerjaan numpuk, pulangnya telat juga, mpe rumah tepar..
Coba perhatikan, apa yg kurang dlm sehari itu?
Eng ing eeeeennggg:sombong:
Yaak, betul sodara-sodara..
P belom makan dr pagi!!! :tsk:
Nah, sebelom tidur malam itu, P isya dulu dong.
Sampe rokaat ke 3,
kedengeran suara adek sepupu P yg biasa dipanggil figha,
teriak dr bawah nawarin mo beli makan..

Figha (F): kakak2 yg diatas, figha mo keluar beli makan, kakak mau apa?
Adek P (A): kakak ga usah fi, makasih

Phie.... mulai ga konsen ama sholatnya gara2 denger pembicaraan tentang makanan

F: kalo kakak P nitip apa? (figha nawarin P karena ga tau kl P lagi isya)

Dan dengan idiotnya P ngejawab...

P: kakak nitip ayam bakar ya fighaaa, makasiiih
P ngejawab dalam keadaan sholaaaaaaaaat!!! :waaah:
Ampun ya Allah..... doa
Akhirnya, P mengulang isya... sengihnampakgigi


Pesan moral:
Jangan sholat dlm keadaan perut kosong mpe udah ditaraf mematikan ihikhik

----------

This post dedicated to my twin sista Tuteh yg katanya kangen ama my funny story peluk

37 comments:

  1. Maaf, tempat ini telah dipesan jauh-jauh hari oleh sing mbaurekso.
    Jadi untuk para iblis pertamax, harap sabar, ikhlas dan tawakal..

    Emangnya kaka kiyudh, kaka bre, ama boodee aja yg bisa pertamax-in ndiri blognya?

    PERTAMAXXXXX!!!!!

    Gua juga bisa cuuuyy!!!!
    Cihuuyyyyy!
    Ahahahahaha \m/

    ReplyDelete
  2. gyahahaha...
    *ngakak pukul2 meja*

    tapi, peristiwa ini bukan karena ditelp pacarnya kaaaaan??
    pacarnya tidak secara langsung jadi penyebabnya kan?

    *tetep pertamax...!
    ahahaha

    ReplyDelete
  3. @boodee:
    hihihi salah p kok, bukan salah pacarnya :D

    pertamax pertamax
    kaga adeee pertamax!!!
    pentung juga si hubu ni ah :p

    ReplyDelete
  4. wahahahahahahaha...

    namanya juga setan, setan solatnya pas laper..

    *nah emang siapa setannya*
    hahahaha...

    bentar ketawa dulu ah...

    ReplyDelete
  5. @phie: pokoknya pertamax..! ahahahs

    ReplyDelete
  6. Aprie:
    kyaaaa gue dibilang setaaannn!! *tendang, tonjok, cakar*

    @boodee:
    uuuu cayaaaaaang *ciyum*
    bwahahaha ga nyambung ya? :p

    @office boy gaul:
    ini lagiiii! ikut2an laki gue ajah kekeuh pertamax! *pentung*

    ReplyDelete
  7. penyebabnya tetep itu pacar.., ga bisa tidak wis..., hehe..wedi..mlayu ah..

    ReplyDelete
  8. he he he he ......... mau bunga juga? ...

    Wah ... baru tauw ada sholat bisa mesen makanan, ... coba gak usah teriak2 tapi ambil HP trus SMS .. wk wk wk wk .....

    ReplyDelete
  9. ehmm...ehmm....
    NORAAKKKK....NORAK.... GA' KREATIP...PLAGIATOR....!!!

    ReplyDelete
  10. santai mbak cheetah_cute..santai..rak sah emosi.., wong emosi ki biasane amarga durung mangan.., hehehe..yen tambah emosi berarti bener ...,

    ReplyDelete
  11. Huwakakakakaka *banting diri* ya ampun...ampun2an daaaah... tau2 di sms "ada postingan buat lo" hwakakaka. sumpeeee... ternyata orang kalo sholat ituh emang mesti jaoh2 dari peyud laparrrrrrr...

    gile ni twen. dirimyu emang tar2 woman *halah* hihihii.

    udah getoh baca komen *gleg* waakakaka... *timpuk pake JC* :D

    Btw JC minta kita email2an lagi. Dan kayaknya kitah mesti bikin milis :D

    ReplyDelete
  12. Kalo perut kosong pelagi sampe taraf mematikan... mending ga usah sholat.. tapi minta di sholatkan aje.. hihihi..

    ReplyDelete
  13. mwakakakkaa... gebeeeeleeeekk si tetehh

    sekalian ajah solatnya sambil posting blog
    hyahahaha

    ReplyDelete
  14. welah..telat aku

    *pergi berlalu*

    ReplyDelete
  15. wakakakakakaka
    kacau... kalau soal makan aja langsung cepet...

    ReplyDelete
  16. @all:
    terusss ajaaaa ketawaaaa..
    puasss? puaassss? *pentung* :p

    ReplyDelete
  17. mbak phie ....salam kenal ...bagus blognya ...kebetulan sama bintangnya sama saya....

    ReplyDelete
  18. huraayyyy!!! dah pake dotcotdotcc :D hwakakaka :D

    ReplyDelete
  19. /* diriku datang kesini pake helm lho, biar nggak kena pentung :p

    ReplyDelete
  20. hahaha itulah cinta membuat perut selalu terasa kenyang, dan hampanya rasa lapar tak juga menghinggapi...

    tapi...

    kok???

    pada waktu sholat baru ingat dengan lapar???

    apakah kepercayaan udah terkalahkan dengan cinta? (WADDOOOOHHHHH BERAT AMATTT NEH BAHASANYA... :p )

    ReplyDelete
  21. ha ha ha, konyol juga tuh. kata temen saya sih, 'lebih baik makan mikirin sholat, daripada sholat mikirin makan" makanya nih orang selalu ngedepanin menyantap makanan sebelom menggelar sajadah.. he he he cerita yang konyol bu..

    ReplyDelete
  22. huahahahahhaha dasarrr dirimuuu...

    ck ck ck ck...

    hahahaahhaha *cuma bisa ngakak guling2*

    ReplyDelete
  23. uh... ternyata bo'ong.. status ym nya ada nu post, ternyata masih soal ayam bakar...

    ReplyDelete
  24. wah kuat ya ngga makan seharian, klau saya mah udah puyeng ngga bisa ngapai2in hehehe

    ReplyDelete
  25. @all meneh: wis jiyaaan, masih pada ketawa diatas penderitaanku to? *pentungi kabeh* :p

    ReplyDelete
  26. Hahahaaaaa...
    *heran* kok mau saya di telp boodee hihihihhiiiii

    ReplyDelete
  27. aduh ralat....

    Hahahaaaaa...
    *heran* kok mau yah di telp boodee hihihihhiiiii

    ReplyDelete
  28. masa iya sih ampe ga kerasa cacingnya uda teriak2 gitu???

    ReplyDelete
  29. makanya ada yang bilang lebih baik makan dulu baru shalat kalo laper..

    ReplyDelete
  30. @putlie: woy put..! emangnya kenapa?
    lo juga mau kan ditelp si "itu:?

    ReplyDelete
  31. Wah, nih orang-orang kok pada rebutan pertamax ya? mbok yo beli dewe-dewe nang Pom bensin sono....
    premium sih turun 500, kalo pertamax gimana ya?

    **sorry Phie, komennya gak nyambung**

    ReplyDelete
  32. @all lagih:
    Ya Allah, murahkan rejeki teman2ku yg pada kasih komen hehehe mwah mwah

    Ya Allah, murahkan rejeki, dan berikanlah kesehatan selalu buat boodee *ngakak*
    Diskriminasi yaaaa? bwahahaha

    ReplyDelete
  33. lain kali kupingnya 'disumpeli' mb.. (halah, boso opo to iki..)

    ReplyDelete
  34. @meidy: bwahaha gud aidie.. mwah hihi

    ReplyDelete
  35. wakakakaka.... wakakakak..

    *numpang ketawa duank*

    ReplyDelete