9 August 2008

Gw punya kepribadian ganda??? Huaaa!!!!

myspace icons



Hi, peeps...how's life? Mine is suck, weekend disuruh masuk! Jah, kapan kencan kalo gini caranya? tension. Untungnya di kantor ga banyak orang, yg masuk mah yg rajin2 ajah (nunjuk diri ndiri...ahahah), jd gw bebaaaasss, bisa jadi penguasa kantoooorrrr setan. Ok, karena kali ini I'm the Boss, mending ga sah kerja aja ah.....posting ajah sengihnampakgigi





Yg pada baca profile P, tau dong kl P sanguine-phlegmatic? Nah!Ada beberapa orang yg nanya, itu artinya apa? Jadi, sanguine-phlegmatic itu personality. Ada 4 macem personality yg gw tau... sanguine, choleris, melancholy, phlegmatic. Nah berdasar hasil tes *tsaaaaah* personality P sanguine-phlegmatic. Kata hasil tes lagi, para sanguine-phlegmatic tu gini....




Sanguine/The Extrovert/The Talker/The Optimist:


Compulsive talker, Exaggerates and elaborates, Dwells on trivia, Can't remember names, Scares others off, Too happy for some, Has restless energy, Egotistical, Blusters and complains, Naive, Gets taken in, Has loud voice and laugh, Controlled by circumstances, Gets angry easily, Seems phony to some, Never Grows Up, Appealing personality, Talkative, Storyteller, Life of the Party, Good sense of humor, Memory for color, Physically holds on to listener, Emotional and demonstrative, Enthusiastic and expressive, Cheerful and bubbling over, Curious, Good on stage, Wide-eyed and innocent, Lives in the present, Changeable disposition, Sincere at heart, Always a child





Phlegmatic/The Introvert/The Watcher/The Pessimist:


Unenthusiastic, Fearful and worried, Indecisive, Avoids responsibility, Quiet will of iron, Selfish, To shy and reticent, Too compromising, Self-righteous, Low-key personality, Easygoing and relaxed, Calm, cool and collected, Patient well balanced, Consistent life, Quiet but witty, Sympathetic and kind, Keeps emotions hidden, Happily reconciled to life, All purpose person





Hwahwahwa jadi kepribadian gw ganda yak? Extrovert sekaligus introvert hewhewhew. Banyak cocoknya siy itu hasil tes. Menurut kalian yg pada kenal gw, mana yg paling cocok ama paling ga cocok ama gw?



Buat yg ga kenal gw, kenalan dulu hyuuuuk jadimalu1 ahahaha






----------------


Nebeng: gw pajang 2 foto di profile bukan mo narsis ye, cuma itu foto yg milih tmn2 tersayang gw, jd biar adil ya gw pasang dua-duanya ahahaha

22 comments:

  1. ye...pertamaxx...

    "Buat yg ga kenal gw, kenalan dulu hyuuuuk"
    pagi mba..pakabar? lam kenal ya..

    hwahahahahaha...
    wah aq ra mudheng ki phie artine..
    nggo boso londo sih...

    sak ngertiq yo phi kuwi rame, nglidhik (sok penekan wit jambu ngarep omah), ra iso anteng..
    hahahahahaha....

    betewe q dapet satu poin dari poto profil....
    sebuah pengakuan...
    hahahaha...

    emon..nang ndi kowe..mari kita serbu mereka berdua..
    gosip sudah semakin menuju titik terang..
    fire in the hole....

    ReplyDelete
  2. @aprie:

    hyaaaahhh... salah apa lagi ni gw? Perasaan ga ngomong apa2, perasaan ga nge-link siapa2....

    Kan yg milih 2 TEMAN tersayang, meski yg satunya gw anggep adek dan satunya gw anggep....

    Ahahaha

    ReplyDelete
  3. ketigaaxx...
    setelah dibaca dan ditelusuri,
    iye bener ada kecocokan dan memang mirip itu sifat lu semua teh,dan lebih cenderung Phlegmatic. Yaa walao gw jg baru beberapa hari lalu kenal sama lu, tapi perasaan ini dah terlanjur dateng, jd gmn yahh hihihihi

    ooohhh tetehh ohhhhh :*

    numpang : "yg satunya gw anggep adek dan satunya gw anggep...."
    anggep apa !!!

    ReplyDelete
  4. @banglul:

    Yaa walao gw jg baru beberapa hari lalu kenal sama lu, tapi perasaan ini dah terlanjur dateng, jd gmn yahh hihihihi<---perasaan apa cintakyuu? ahaha *planggg...lempar teflon* :p

    "yg satunya gw anggep adek dan satunya gw anggep...."
    anggep apa !!!<---gua anggep....belut *ngakak*

    ReplyDelete
  5. hey hey kindly please somebody translate those fuckin stupid definition into boso jowo...ah uediian aku ra mudeng blas kiiy lhooo -- chuckling


    *lari sembari siul siul*

    ReplyDelete
  6. @kaka kiyudh

    aku copas dari web aslinya tok lho kaka hehe

    ReplyDelete
  7. harusnya 2 foto itu pilihan gw semua..
    tapi karena phie malu..
    ya udah deh..
    padahal dia manis loh..!
    coba aja colek..
    ahahaha
    gw colek ya??

    ReplyDelete
  8. @boodee:
    hehe..iyah gw malu ama yg "satu" itu hehe

    colek? nanggung amat, dear? *siulsiul*

    ReplyDelete
  9. nanggung??
    diapain donk??
    disenggol pake teflon??
    ahahaha

    ReplyDelete
  10. @boodee
    senggol pake telfon yg mana neh ?

    hahahahah

    ReplyDelete
  11. @banglul: teflon yang baru gw beli :D ahahahaa

    ReplyDelete
  12. oke deh, mari kenalan... nama gw maikel, asli dari jombang... heuheue

    ReplyDelete
  13. hmmm udah baca bukunya billy 24 wajah kagak? hehehehe singkat cerita dia itu memilik 24 kripadian dalam dirinya gethooo, sampe kpribadian aselinya itu malah menghilang dalam kepribadiannya yg laen... ribet kan? hohohho...

    dan tahu kagak sehabis gw baca tuh buku, gw langsung berpikir klo gw neh juga memiliki kepribadian yg lebih dari 4 kpribadian, malahan lebih dari 10 juga... hohohoh

    ReplyDelete
  14. @boodee: senggol batagor aja :p

    @banglul: *elus2 pala adek* udah baikan ama pacarnya? ;)

    @ichanx: jombang?? gw bukan gay lowh ahaha

    @the armstrong: mo baca ga jadi2 ahaha. Sok sibuk gw ni dek hihi.
    Elo mah emang keliatan kepribadiannya kebanyakan :p

    ReplyDelete
  15. @phie
    alhamdulillah udeh, hehehehh
    *nunduk² minta cium*

    hahahahah

    ReplyDelete
  16. @bahrull: hyaaaaah minta cium? pake bibir kambing? *ngakak*

    ReplyDelete
  17. kenalan ama saya yuk tar tak kasih akua satu galon

    ReplyDelete
  18. salam kenal ;))
    kalo gue orangnya kayak gimana yak? :p sama kayak lo gag? secaranya kita kembar maksa :D huwakakka

    ReplyDelete
  19. @iksan: hyaaaaaaaah aya2 wae :p

    @tuteh: coba tes aja twen, gw kasi linkna dah ntar

    @boodee: .....tanen.....

    ReplyDelete
  20. people say... I'm sanguine also.
    so, nice to meet you Phie!

    ReplyDelete